/ Harmoni dalam Hunian Terkini
  • svg
  • svg

Kantor Pemasaran

Rusunami Bandar Kemayoran Tower A4 - A5 Lt. 1 Jl. Rajawali Utara, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410

* Please Fill Required Fields *
img

CS Alonia

(021) 22647105 / 0813 8500 3003

    • svg
    • svg

    Kantor Pemasaran

    Rusunami Bandar Kemayoran Tower A4 - A5 Lt. 1 Jl. Rajawali Utara, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410

    * Please Fill Required Fields *
    img

    CS Alonia

    (021) 22647105 / 0813 8500 3003

    Perumnas Jamin Legalitas Lahan untuk Proyek Huniannya

    perumnas / 21/01/2020

    Di awal tahun 2020, Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) melakukan groundbreaking apartemen Antaloca Bandung. Proyek hunian ini akan berdekatan dengan rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT) Bandung Raya. Project Manager Apartemen Antaloc Jhon Maryono mengatakan, apartemen Antaloca dibangun di atas tanah milik Perumnas sendiri sehingga legalitasnya terjamin. “Pembeli yang memutuskan untuk menetap sebagai penghuni atau menjadikan

    Di awal tahun 2020, Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) melakukan groundbreaking apartemen Antaloca Bandung. Proyek hunian ini akan berdekatan dengan rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT) Bandung Raya.

    Project Manager Apartemen Antaloc Jhon Maryono mengatakan, apartemen Antaloca dibangun di atas tanah milik Perumnas sendiri sehingga legalitasnya terjamin.

    “Pembeli yang memutuskan untuk menetap sebagai penghuni atau menjadikan unit apartemennya sebagai investasi jangka panjang tidak perlu khawatir, karena Perum Perumnas menjamin, tidak akan pernah ada pengalihan fungsi lahan oleh pemerintah maupun pihak ketiga atas lahan, tempat dibangunnya apartemen Antaloca,” ujar dia dalam keteranga tertulis di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

    Meskipun apartemen Antaloca berada lokasi premium serta dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap, apartemen tersebut tetap ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 300 jutaan per unit, dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan.

    Harga yang kompetitif membuat Apartemen Antaloca banyak diburu oleh masyarakat, baik yang berdomisili di kota Bandung atau di luar Bandung untuk dijadikan hunian tempat tinggal maupun investasi.

    Pada tahap perdana penjualan apartemen Antaloca, di penghujung 2019, tower pertama berhasil terjual hingga 80 persen, sehingga groundbreaking tower pertama akan segera dilakukan.

    “Dengan adanya rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT) Bandung Raya, kami akan membangun shelter LRT Bandung Raya yang terhubung dengan skybridge di lantai 3 apartemen Antaloca. Hal ini akan mempermudah penghuni apartemen untuk menjangkau berbagai lokasi di Bandung yang dilalui jalur LRT,” kata dia.

    Apartemen Antaloca merupakan hunian vertikal berkonsep modern dan minimalis milik Perumnas yang berlokasi di jalan terusan Jakarta-Antapani yang menempel dengan terminal Antapani.

    Proyek ini berjarak 3 km dari stasiun kereta api Kiaracondong dan 5 km dari gerbang tol Buah Batu. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, apartemen Antaloca lokasinya dekat dengan beberapa ikon kota Bandung seperti Kiara Park, Jalan Riau yang terkenal dengan spot kuliner dan belanja, Gedung Sate yang merupakan pusat pemerintahan Kota Bandung, serta kampus ITB.

    Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/4160247/perumnas-jamin-legalitas-lahan-untuk-proyek-huniannya

    Read More

    Leave a reply

    To Top